Header Ads

Breaking News
recent

Trailer "Justice League" is Revealed

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba trailer Film yang sudah sangat-sangat diantisipasi kemunculannya, Justice League. Yeah!! More jokes and cant wait until november 2017.


By The Way, for your info aja nih, di komik yang berjudul Justice League (2011), seharusnya timnya itu beranggotakan 7 superhero yang kita kenal atau disebut Big Seven, ada Superman, Batman, Wonder Woman, Green Lantern, The Flash, Aquaman, dan Cyborg.
Tapi nih, berdasarkan gambar yang dipublikasikan di Comic Con 2016, film Justice League nanti hanya beranggotakan 6 superhero, yaitu Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Superman (Henry Cavill), Cyborg (Ray Fisher), The Flash (Ezra Miller), dan Aquaman (Jason Momoa). Hmm kenapa ya??
Film Justice League sudah berisikan beberapa perkenalan tokoh, seperti The Flash dan Aquaman. Oleh karena itu, berdasarkan pertimbangan dari produser, akhirnya Green Lantern akan diperkenalkan di sekuel Justice League pada tahun 2019. 

Lupakan sejenak tentang Green Lantern, gue sih lihatnya dengan adanya karakter The Flash dan Cyborg yang masih muda, film ini bisa gue dipastikan nggak akan seserius film sebelumnya. Karakter yang ringan ini bisa membuat Justice League lebih sesuai dan menarik bagi para penonton yang masih berusia muda. Tapi sayangnya, tokoh Barry Allen alias The Flash diperanin oleh Ezra Miller. Walaupun sebenernya gue lebih suka diperanin Grant Gustin di serial TV The Flash yang lagi hits itu. Cuma pendapat aja, tapi ya gue berharap lebih bagus sih. How bout you?

Trus, denger-denger kan kabarnya petinggi DC bakal pecahin film Justice League jadi dua part.  Ya kenapa dipecah karena besarnya cerita yang akan dirasa cukup lama di filmnya nanti. Namun setelah melalui berbagai pertimbangan akhirnya film Justice League diputuskan hanya akan dijadikan satu bagian saja. Yeay!!! by the way yang ngomong itu langsung dari produser film Justice League.

Jadi nggak sabar untuk nonton tanggal 17 November nanti, tanggal resmi di Indonesia sih belum tahu kapan. hihihihi. sementara itu, cek trailernya di bawah ini.

No comments:

Powered by Blogger.