Header Ads

Breaking News
recent

Nyaris 1 hari bersama d'masiv-cinta ini membunuhku

gila.. parah... cerita gue dengan d'masiv nyaris sehari...

suatu hari gue pergi ke bogor...

First:
1. Gue naik angkot D02, ada pengamen cilik dateng dan nyanyiin lagu d'masiv.. ya karena lagunya enak didenger ya jadi ada hiburan semacam winamp gtoh diangkot.. ya walau hanya sepenggal... tapi cukup puas..
2. akhirnya gue naik kereta
a. naik dari depok baru ampe depok lama, ada pengamen (lengkap band) nyanyi lagu d'masiv sama seperti yang diangkot.. ya karena memang bagus, why not.. gipula diangkot tadi cuma sejenak.
b. dari citayam menuju bojong gede, cuma ada teriakan para pedagang..
c. dari bj.Gede ke Bogor ada pengamen tunggal nyanyi lagu d'masiv yang sama, perasaan gue udah enek, gue pindah gerbong, eh akhgirnya ada gerbong yang bisa duduk, gue duduk di sebelah seorang mahasiswa (kayaknya siyh UI) lagi denger mp3, eh dia malah nyanyi, lagu d'masiv.. (parah, jadi ada yang konser gratis) dan alhamdulillah nyampe bogor dengan ingatan lagu d'masiv.
3. keluar dari stasiun bogor, gue nyari angkot, eh di angkot yang gue naikin si abang supir nyetel lagu d'masiv... T_T mulai bt.
4. akhirnya gue nyampe di tempat rumah temen gue yang ikhwah banget deh, gue berpikir, disini nggak mungkin ada lagu ini lagi.. perkiraan gue tepat memang.. tapi beberapa lama kemudian, adiknya pulang sambil nyetel lagu d'masiv-cinta ini membunuhku.. wah bener2 membunuh niyh...
5. akhirnya gue pulang dengan lesu dan sesampainya dirumahnberharap tak akan medengar lagu d'masiv, salah besar!!!! tetangga gue nyetel VCD lagu d'masiv keras2...
ARRGHHHHHHHHHHHHHHHH...!!!!!!!!!!!!!!

4 comments:

Azka Madihah said...

hho, tapi ga kebunuh beneran kan?

keknya saya pernah ngalamin yang mirip, dan well, itu bikin stress emang..

Ary Sandhiko said...

wadooooww!!!

serius noh enteh bang??

hwahahahahaaa,,, the massive di depok gentayangan yg sekarang,,, hehehehe..

unik bgt sih pengalamannya,,

Anonymous said...

beneran nih?
unik juga,hhehe..

bdeniw said...

lama nggak Ol banyak yang komen.. heheh
yup.. bener sangat ini terjadi dan sungguh menyiksa kuping!!!!!!!

Powered by Blogger.