Header Ads

Breaking News
recent

Akhirnya menyerahkan diri

Image Hosted by ImageShack.us

Setelah 4 hari dikejar polisi, Fachri Albar dikabarkan telah menyerahkan diri. Kabar ini diperoleh detikhot dari seorang sumber.

Fachri, sudah sejak Rabu (28/11/2007) malam menyerahkan diri ke polisi. Bagaimana prosesnya?

Sumber itu menuturkan, seorang artis senior menemui Fachri. Ia lalu mengontak Badan Narkotika Nasional (BNN). Mereka lalu janjian bertemu di sebuah hotel di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Hingga Kamis (29/11/2007) malam, putra kedua Ahmad Albar itu masih berada di hotel tersebut. Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadapnya. Mencari tahu apa hubungan Fachri dan kokain yang ditemukan dalam kamarnya.

Direktur Narkoba Polri Brigjen Pol Indradi Thanos, saat ini berada di hotel tersebut. Menurut humas BNN, AKP Sulastiana yang dihubungi detikhot, Indradi adalah pemimpin penyidikan kasus ini.

"Soal Fachri saya nggak bisa bicara apa-apa. Besok Pak Dir (Indradi-red.) berkenan menyampaikan informasi. Tapi hanya sebatas proses hukum yang berjalan saja," terang Sulastiana.

Menurut Sulastiana, kasus ini belum usai. "Rutenya masih panjang. Jadi sabar saja menunggu informasinya," katanya menutup pembicaraan.

Sementara itu, Indradi tidak dapat dihubungi. Ponselnya mati.





---------------------------------------------------------------------------------------------------

Narkoba memang udah mengkhawatirkan...!!!

No comments:

Powered by Blogger.