Header Ads

Breaking News
recent

Drama Ojek Online - Drama Uber Part 2 - Mas, Saya dari Bekasi..

Sejenak tinggalkan kekisruhan Angkot vs Ojek Online. Drama yang entah sampai kapan akan berakhir, mari berpindah ke satu drama yang selalu saja menghampiri gue tiap kali pesen ojek online.

Mungkin karena guenya yang terlalu baik, jadinya jarang banget gue cancel supir ojek online yang kalo gue liat di profilnya kayak bapak-bapak yang udah berumur atau ibu-ibu. Dan kali ini lebih parah, karena gue kebetulan dapet driver yang ternyata bukan orang depok, bapak-bapak perawakan usia 50tahunan.

Tumben-tumbenan ya pesen gojek agak lama dapetnya, biasanya paling cepet diantara jasa ojek online lain. apa karna sudah malam atau bagaimana. entahlah. 5 menit setelah nggak dapet, tetiba ada notif, "We Found a Driver" alhamdulillah deh. Tapi kaget juga ternyata posisi drivernya agak lumayan jauh, di margonda. Sudah agak tua jika diliat dari foto profil drivernya, ya sudahlah.

Nggak lama dia telepon.

Driver: mas, ini jalan moh nail di mana ya?
Gue: hmm ini pas deket duta futsal. tau ga?
Driver: nggak mas.
Gue: ini arah RTM pak, atau pondok duta. atau tau graha insan cita?
Driver: itu dimana mas?
*toeng
Driver: saya taunya lagi di margonda udah masuk jalan barunya.
gue: oh nanti bapak lurus aja, nanti lewatin pesona dan pesantren nuruzahrah lurus aja belok kiri.
Driver: wah itu di mana lagi mas?
Gue: *dalam hati* Ya Tuhan, ini knapa nggak tau ya.... | hmm susah juga ya.. pokoknya bapak lurus aja sampe ketemu puteran kedua,
Driver: iya mas. maaf ya mas, saya bukan orang Depok, saya dari Bekasi.
Gue: T_T

alhasil butuh 30menitan sampe akhirnya si bapak ketemu sama gue. karna gue khawatir pulsa si bapak abis, gue inisiatif selama memandu si bapak biar ketemu gue, gue telpon balik. mumpung ada gratisan telpon 1000menit wkakkakaka. gue sebenernya bisa aja ngecancel, tapi nggak tau knapa slalu ga enak kalau dapetnya yang udah tua gitu :|


No comments:

Powered by Blogger.