Header Ads

Breaking News
recent

Sop Duren & Memori Masa Kecil

Malam itu, beberapa hari lalu saat saya sedang asik edit video, ponakan saya masuk ke kamar.

"om, engkong mau sop duren katanya"

dan gue sinis ngejawab, "apaan sih, kalo mau beli, nih uangnya. beli sendiri aja. udah tau deni ga suka duren dan bermasalah dengan duren."

lalu ponakan gue keluar kamar, mengambil uang yang gue kasih. lalu ga lama.

"om, ini uangnya. kata engkong udah malem, om aja yang beliin."

"aduh deni lagi banyak kerjaan. besok aja deh. kayak anak kecil aja ih, apa apa mesti diturutin.", jawaban gue.

lalu gue melanjutkan editing sembari browsing, sesaat tersentak saat membuka fb...

dan ada postingan seperti ini..

yaAllah.. teringat masa kecil. memori di dalam benak gue, dulu gue sering diginiin. apa masa itu kini telah bener bener tiba??? T_T sedih ... tak lama gue langsung pergi menuju sebuah warung sop duren. memberanikan diri, gue ingat betul dulu ayah gue memberanikan diri menerjang hujan hanya demi membelikan makanan kesukaan gue yang ia janjikan :"""")

sedih dan sudah saatnya.

No comments:

Powered by Blogger.