Header Ads

Breaking News
recent

Liebster Award

Wew beberapa hari yang lalu blog ini baru aja dapet Liebster Award. Alhamdulillah ya sesuatu~
ehem Pertama tama gue bingung dikasih link sama junior di SMA gue.. gue kira link spam... wkakakakak oke oke,,, first of all i would like to.... ah boleh ga Lebay  kan?

Emangnya apaansih Liebster Award ?
Waktu pertama kali dapet Liebster Award ini adalah dari *baca paragraf pertama* gue pikir itu sejenis hewan laut (?) Gue pun ikutan seperti jemmy (junior smada) mencari tau lebih banyak tentang award ini dengan cara googling di yahoo.

Jadi Liebster itu berasal dari bahasa Jerman, mempunyai banyak arti, seperti dearest, sweetest, kindest, nicest, beloved, lovely, kind, pleasant, valued, cute, endearing, welcome, sweetheart.

Liebster Award ini diberikan kepada blogger yang followernya kurang dari 200 dan bertujuan untuk menjalin pertemanan antar blogger, ya itung-itung silaturahim di dunia maya.

langsung aja deh tanpa ba bi bu be bo...

sebelum masuk permainan, ada peraturan dulu yang mesti dipatuhi

Ini peraturan permainannya:
1. berterima kasih sama orang yang udah menominasikan elo di Liebster Award dan link back blogger who awarded you
2. menulis fakta tentang diri lo
3. menjawab 11 pertanyaan yang diajukan pemberi Liebster Award
4. bikin 11 pertanyaan dan nominasiin pertanyaan lo ke 11 blogger yang menurut lo pantas untuk menerimanya
5. kasih tau orang yang udah lo pilih sebagai penerus tongkat estafet ini

Oke langsung aja kita masuk ke permainan

Peraturan nomor 1 udah gue lakukan ya tadi di atas

Lanjut ke nomor 2
fakta tentang gue:
1. melankolis.. eaaa gue bisa jadi makhluk paling melow dalam sekian detik.. hanya dengan melihat/ mendengar sesuatu yang melankolis
2.gue pernah kabur dari rumah selama 1 bulan dan ga sekolah selama sebulan juga
3. lagu favorit sepanjang masa : samsons - luluh
4. lebih seneng masak mie sampe lodoh...
5. gampang marah
6. takut bola.. bola yang ditendang atau dilempar ke arah muka gue..
7. hobi menulis dan nonton video musik di youtube..

Sesi ke 3 adalah menjawab pertanyaan

1.       Sebutkan 2 buku yang kamu suka/kamu rekomendasikan, untuk dibaca orang lain?
Kening (fitri rahmawati), Ramadhan Returns

2.       kebiasaan buruk apa yang ingin disingkirkan dari hidupmu?
Gigit kuku sembarang tempat
3.       Pertanyaan kayak gimana yang kamu gasuka? << kayak gini

4.       siapa tokoh yang menginspirasimu? Mau jawab rasul tp dia harusnya jadi tauladan,,, kalo yang menginspirasi untuk saat ini…. Gue di masa lalu…
5.       bagaimana kriteria pasangan yang kamu inginkan? Yang bisa dipasangkan.
6.       Keinginan apa yang belum tercapai sampai sekarang? kurus
7.       jika kamu diberi kesempatan untuk meminjam mesin waktu doraemon. kemana dan tahun berapa yang akan kamu tuju? Ke semarang 4 april 2010
8.           jika kamu diberikan satu kesempatan untuk mengubah masa lalu, masa lalu yang mana yang mau diubah? Yang lalu biarlah berlalu
9.       jika kamu lagi jalan berduaa sama gebetan, trus tiba-tiba kamu ngga sengaja kentut. Gimana reaksimu? Dan apa yang selanjutnya bakal kamu lakuin? Sayangnya belum punya gebetan dan ga bisa membayangkan,,,wakakakaka
10. jika setiap manusia boleh memilih untuk memiliki satu kemampuan luar biasa, kemampuan apa yang kamu mau? Manusia kalo dikasih jika bisa memiliki,,, pasti ga akan pernah puas.
11.   terakhir, lanjutkan pernyataan ini "saya ngga suka orang yang……ngaret"

oke sekarang saatnya gue ngasih pertanyaan:

APA dan SEBUTKAN

1.       1 film paling berkesan, kenapa?
2.       1 sahabat teristimewa, kenapa?
3.       1 hal tentang dirimu yang paling kamu ga suka?
4.       1 lagu favorit kamu, kenapa?
5.       1 guru sma yang paling lo inget?
6.       1 temen sma paling ga bisa dilupain kenangannya..?
7.       1 momen indah masa SMA?
8.       1 hal paling lo tau banget tentang gue ?
9.       1 hal paling  lo ga suka dari gue?
10.   1 hal yang paling lo inget dari gue (momen)?
11.   1 pertanyaan yang gue kasih dan paling sulit dijawab?


Dan pemenang Liebster Award dari gue adalah….*jeng jeng jeng jeng*

  1. Ecky Aggasi
  2. Niken Ari
  3. Fathia Nurul Haq
  4. Kustiah PL
  5. aji guntur setyo p
  6. Agung NW
  7. Hafizh
  8. Hashfi
  9. syarifudin
  10. reza arga
  11. siapa lagi ya -_____-

No comments:

Powered by Blogger.