Header Ads

Breaking News
recent

Yog-Wow-Karta Part 1

Test test... sudah lama rasanya saya tidak posting sesuatu di blog ini, lebih seringnya menulis pesan singkat melalui twitter/ path/ facebook. Rasanya rindu juga menulis di media blogspot ini. 

Singkat aja langsung mau sedikit berbagi kisah. Akhirnya saya bisa bermain ke yogyakarta, selain untuk sebuah kerjaan, saya juga pengen main dan mampir bertemu dengan si "nyebelin" hashfi. Memang sebelumnya sudah janjian dulu sama beliau, ternyata tanggal keberangkatan saya tepat beberapa hari sebelum dia UTS di kampusnya. 

Sebenernya rada bete juga sih, sudah ada di benak bakalan diem bengong dan ga ngelakuin apa apa karna pasti tuh orang bakal belajar persiapin UTS, ya tipikal mahasiswa mipa sebelum ujian. beda sama gue yang kuliah di psikologi, mau UTS mah nyantai aja, hihihihi. Walaupun begitu saya bilang ke beliau kalau itu bakal ngeganggu mending gajadi. tapi katanya gapapa. yah sudah modal nekad dan sudah berpikir hal paling buruk, lanjut saja.

Setelah rampung dengan kerjaan, sabtu pagi langsung menuju Malioboro menuju Cemara Lima Residence, tempat asramanya. Enaknya mah dijemput ya dari malioboro, tapi nih orang "katanya" hapenya lagi rusak ya sudahlah bermodal alamat yang pernah beliau SMS, langsung saja menuju TKP. Dan bukan deni namanya kalau ga ketemu alamatnya. ya iyalah naik taksi dan hampir semua tahu di mana lokasi cemara lima. -____- 

Sesampainya di kamarnya, doi lagi belajar. duh rajin bingit dah! Langsung saya beberes mandi dulu dan ganti baju. Kelar mandi, Eh dibeliin nasi gudeg. sebenernya ngga terlalu suka gudeg. :""") lebih ke arah ga suka dengan krecek dan sayur nangkanya. hmmm, tapi ya mau dan harus mau dihabisin, apalagi denger dia bilang, "habisin bang, ane mah kesel kalo ada yang makan ga dihabisin apalagi mahasiswa. susah buat makan.". Yup, langsung dah saya habisin dengan sedikit bantuan SAOS Sambal yang saya beli di minimart asramanya. Butuh perjuangan extra untuk menghabiskannya secara ya tadi itu saya nggak suka krecek dan nangkanya. hehehhe tapi makasih fi repot repot sgala nyediain makanan. btw, Saos nya ketinggalan di asrama :v gapapa deh buat tambahan ngemil di asrama ya. heheheh. sedih denger doi bilang kalau sudah persediaan makanan abis cuma bisa ngemil saos. :(
 
Yap, karna saya tipikal yang ngga bisa tinggal diam di kamar berlama lama, biasanya di rumah seringnya pergi, ngga betah berdiam diri, jadinya di sana pun seperti itu. cuma bisa tidur tiduran ga jelas. Sementara hashfi kayaknya asik dengan belajar kimia. namanya deni kalau ngambek pasti diem, pasang earphone setel lagu trus mondar mandir. begitu aja terus sampe perut kurus. entahlah sifat saya yang satu ini menjadi satu-satunya sifat yang saya benci, dan sebagian besar temen temen pun begitu. tapi kalau udah kenal saya lama pasti tahu kalau saya diem, ada yang salah dengan saya. langsung saya keluar kamar asramanya bawa kamera buat hunting tempat wisata atau kuliner. 

Nggak disangka doi nyusul dengan motornya, kayaknya marah banget tuh ngeliat saya bgitu :p entah dia ngomong apa seperti ngedumel sementara saya sedang denger lagu melalui earphone. hihihi. maaf yak fi.

Selfie Depan Plawangan
Lanjut dianter pergi jelajah yogya, tempat yang dituju adalah agrowisata plawangan, lumayan jauh, dingin pula. sesampai di sana, ternyata sudah tutup. ya jadilah cuma selfie di gerbangnya aje. Well, gapapa seenggaknya saya tahu ternyata tempatnya bagus walau dari luar saja.

Dan yang paling penting bisa jalan jalan dan ngga ngedekem di kamar itu udah seneng banget. sedikit refreshing gapapa ya fi :D. 

Menghirup udara segar adalah satu dari tujuan saya jika ingin liburan. maklum punya penyakit asma yang alhamdulillah udah ga kambuh lagi semenjak sering ke puncak. Sangat segar udara di atas kaliurang, rasanya betah melewati daerahnya.

Lanjut saya ingin ngemil, karna perut ternyata sudah tak tahan ingin makan. Terpikir pengen makan ketan susu, saya minta ke hashfi untuk menepi jika melihat rumah makan yang menyediakan ketan susu. 

15 menit perjalanan akhirnya ketemu juga tempat makan yang jual ketan susu. kayaknya sih saya tahu banget nih orang belum pernah ke tempat tempat seperti ini. hehehe. akhirnya pesanan datang dan betapa kagetnya saya, wadah tempat ketan susunya seperti mainan masak masakan ponakan saya di rumah :""") tapi untuk rasa, bolehlah. Ketan susu pisang dan susu cokelat sama dengan sempurna. sedangkan hashfi memilih ketan durian, ya gapapa deh. walau saya ga suka dengan aroma durian, tapi apasih yang ga buat doi. ajiyee silahkan aja pesen sesukanya. sok banget lo den den.

Setelah kenyang, jelajah yogya masih belum berakhir. Doi ngajak saya ke satu tempat hiburan baru di kota keraton itu. Ke sebuah taman bermain, Sindu Edupark. ya kalau di jakarta namanya dufan. hehehe. berada di jalan magelang dan sempet sempetnya salah jalan padahal sudah malem tuh khawatir sudah tutup. Setengah jam mencari akhirnya ketemu dan sampai di TKP. Lokasinya agak terpencil gitu ya. Tanpa panjang kalam langsung aja ngambil foto di luar taman bermainnya.

bersambung



No comments:

Powered by Blogger.