Header Ads

Breaking News
recent

Drama Ojek Online - Drama Uber Part 1 - Mas, Jangan Cancel Ya!

Gue selalu pengen deh cerita tentang pengalaman gue pesen ojek online. kadang gue suka nemuin driver gojek yang lucu, yang baik, dan bikin KZL.

Oke gue akan cerita tentang pengalaman gue yang akhirnya untuk pertama kali pesen uber, dapet Driver seorang ibu. umurnya mungkin 40thn.

Gue biasanya suka mantau tuh driiver posisinya di mana lewat map aplikasinya. Jujur ya tiap kali pesen uber, selalu dapet yang jaraknya jauh dari lokasi gue, entah kenapa. Nah si ibu ini awalnya berjarak 15 menit dari rumah.

oke baiklah. setelah 20 menit, tuh ibu nggak sampe-sampe, wal hasil gue cek lokasi driver. kaget banget gue liat si ibu posisinya berjarak 18 menit dari lokasi gue nunggu. gue coba amatin, ya ampun si ibu muter-muter aja di jalan juanda, Depok. akhirnya gue coba telepon deh.

Gue: halo bu, saya liat ibu muter-muter jalan juanda aja...
Uber: Iya mas, saya nyasar nih mas, ga tau alamatnya. saya udah tanya-tanya ditunjukkinnya ke arah tugu ibu.
gue: nggak bu, ibu balik lagi. ke arah juanda sukatani ya. ditunggu bu jangan lama-lama ya. sudah telat saya.
uber: (sambil nangis) iya mas. tapi jangan di cancel ya mas.
gue: iya nggak.

10menit kemudian si ibu masih keliatan mutermuter.

gue: bbu, ibu kok masih di juanda?
uber: iya mas saya bingung. mau belok kemana lagi. (sambil nangis)
gue: yaudah ibu tunggu di situ aja, saya ke sana. (hufft)

gilenya jarak dari rumah ke juanda lumayan jauh tapi ya ganapa dah. kasian juga kalo dicancel..

sesampainya di juanda, si Ibu itu nangis-nangis sambil bilang, "maaf ya mas. saya bukan orang depok jadi bingung. saya nggak bisa pake peta di map."

oke baiklah. dengan muka agak bete tapi ya mau gimana. hehehe jalani aja syukuri aja. toh ternyata si ibu bawa motornya enak juga.

No comments:

Powered by Blogger.