Header Ads

Breaking News
recent

Baru Debut, iKON Raih All Kill di Chart Musik KPOP



Lagu debut iKON sukses menguasai chart musik hanya beberapa jam sejak dirilis. iKON merupakan Idol Grup baru dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan yang juga menaungi Psy yang sukses dengan lagu ‘Gangnam Style’,  juga BIGBANG dengan lagu ‘Fantastic Baby’ serta ‘Bang Bang Bang’, YG Entertainment.

Sebelumnya iKON harus menjalani masa trainee (pelatihan) selama dua tahun semenjak acara pemilihan WIN (Who Is NEXT) sebagai Team B di tahun 2013. Lanjut menjalani serangkaian pemilihan lagi dalam acara Mix & Match di tahun 2014, hingga akhirnya terpilih 7 member iKON yaitu, B.I, Bobby, Kim Jin Hwan, Yunhyeong, Donghyuk, Junhoe, Chanwoo.

Pada dini hari 15 September waktu  Korea Selatan, idol grup iKON akhirnya debut dengan merilis single pemanasan bertajuk 'My Type'. Setelah dirilis, lagu tersebut langsung menempati urutan pertama di seluruh chart musik Korea atau dengan istilah All Kill, seperti Melon, Genie, Olleh, Naver Music, Mnet, Monkey3, Soribada dan Bugs.

Hal ini tentu saja membuktikan prestasi iKON yang sangat luar biasa. Padahal boy grup rookie YG ini baru saja melangsungkan debut pertamanya. Apalagi ini hanya single pemanasan, dan masih akan ada lagu debut lainnya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

“Pada bulan Oktober nanti, iKON akan merilis mini album berisi 6 buah lagu. Baru pada bulan November mendatang, iKON merilis full album debut mereka yang berisi total 12 buah lagu.”, ujar Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment.

YG Entertainment sebelumnya juga telah mengungkapkan, bahwa dalam debut kali ini paling tidak iKON akan merilis 5 buah musik video.



No comments:

Powered by Blogger.