Header Ads

Breaking News
recent

YOG WOW KARTA Part 2

Kisah Sebelumnya YogWOWKarta Part 1


Pertama-tama mau ngucapin, AKHIRNYA kisah ini berlanjut part 2 juga wkakakakakak.

Yap Akhirnya setelah membayar tiket masuk dan terusannya yang lumayan itu, akhirnya guea dengan hashfi masuk dan segera mencicipi wahana bermain apa saja yang ada di dalamnya. Masih sedikit rupanya. Sedih. hiks. Total ada 3 atau 4 wahana yang dinaikin. Semuanya seru dan menegangkan saking menegangkannya sampe ada 1 wahana macet gabisa jalan. Mesti ngayuh pedal kaki sendirian. hiks.kayaknya ini wahana kesehatan, hampir semuanya bikin capek dan keringetan :")

By the way dari bermain main itu gue jadi bisa melihat beberapa hal yang belum gue tau dari nih anak. Ternyata doi.... (ada deh... ) ya kebersamaan bisa membuat kita saling mengenal lebih jauh. Dengan jalan jalan misalnya hehehehe.

Muka songong turun dari salah satu wahana :v
Setelah puas bermain, lanjut perut laper mesti diisi eh tapi si hashfi maunya makan asrama aja. yoweslah. I bought as much as i want. mendengar kita kelaparan si hashfi jadi pengen beli mkanan lumayan banyak. Kadang suka seneng aja gitu kalo ngeliat orang bisa makan banyak sebanyak yang biasa gue makan.

Keesokan harinya gue hanya tidur-tiduran, ke teras asrama sambil denger musik dan LGR. sumpah itu tempat asoy, anginnya semilir dan satu satunya titik di mana lo bisa internetan dengan lancar terkendali. karna internetan di asrama yang ditempatin hashfi really asdfghjklalalala~ sedangkan si hashfi belajar dan tidur dan belajar dan tidur. agak kesel tapi ya mau gimana hahaha keselnya ditahan aja. tau banget sih kalo bsok doi mau uts. apalagi jurusannya itu loh kimia (eh bener ga sih) wkakakkaa.

Sambil dengerin lagu shaffix - hembusan angin sore membuat gue kangen dengan sahabat gue yang jauh terpisah samudera. jujur sayang banget sama mereka. Sebenernya gue paling jarang bilang ini ke mereka. Suka dibecandain :"""( tapi biar gitu mereka ngangenin. Pas ketemu kita brantem adu argumen bla bla bla wkakakka dan gue yang selalu ngalah karna ga suka debat, at the end we known it's all about perception. Sama kayak ni bocah atu. ga tau knapa ya kadang beberapa kali klo ketemu suka kesel sebel atau pernah skali berantem eh itu mah di chat yah wkakakak (mulai ngaco nulisnya).

ada satu hal yang hashfi ga tau. setelah dzuhur gue coba keluar dari asrama jalan jalan nyari tempat kuliner yang luar binasa~~ walau nyasar akhirnya nemuin 1 tempat kuliner gue lupa apa namanya tapi itu makanannya enak banget, sambel ijonya nendang banget!!!!!! Dan yang paling WOW adalah gue cuma ngeluarin 12rb rupiah saja.... sekali lagi DUA BELAS RIBU RUPIAH SAJA dengan  nasi sebakul kecil dan ekstra, ayam bakar bagian dada, tempe, lalap, sambel ijo ditambah teh manis. Huwoooow!!!!

Setelah itu balik ke asrama kemudian ke stasiun untuk pulang. Rasanya sebenernya masih pengen di jogja. Ga mau kayak gini liburannya :"") maybe next time ya itupun kalo dia mau direpotin klo ga liburan sendiri aja wkakakka tapi klo liburan sendiri ga syahdu!!!

Cuma bisa berdoa yang terbaik aja buat doi. Dan sampai masuk stasiun gue teringat bahwa gue ninggalin saos yang gue beli di asrama tapi gapapa buat si hashfi ngemil ngemil lucu huwhahahahahhahahah.



*cerita tambahan
Pulang naik kereta dari stasiun lempuyangan. eh ketemu saudara dari ibu yang juga mau balik dari jogja. tapi sayang beda kereta.




No comments:

Powered by Blogger.