Header Ads

Breaking News
recent

LUCU!! Musik KPOP Jadi Senjata Perang.


Belum lama Korea Selatan dan Korea Utara kembali memanas, banyak netizen yang membuat hastag/ tagar dalam media socmed twitter ‪#‎PrayForKorea‬. Namun, ditengah isu perang antara Korea Selatan dan Korea Utara, terdapat kabar yang cukup menggelikan hati.

Di perbatasan antara kedua negara tersebut, tentara Korea Selatan melakukan propaganda dengan menggunakan speaker raksasa, yang diarahkan kepada Korea Utara. Melalui speaker tersebut, tentara Korea Selatan memutarkan berbagai lagu K-Pop andalan mereka.

Tindakan propaganda ini bertujuan untuk mempromosikan seberapa besar kemajuan negara Korea Selatan bila dibandingkan dengan Korea Utara. Tindakan yang sama juga pernah dilakukan oleh Korea Selatan pada tahun 2009 silam.

Berbagai lagu yang diputarkan berasal dari artis-artis K-Pop kenamaan, seperti 2NE1, Big Bang, SNSD dan IU. Mereka memutarkan lagu baru Big Bang yang berjudul 'BANG BANG BANG', kemudian lagu 'Party' dari SNSD dan 'Heart' milik IU. Tak ketinggalan Hits Gangnam Style milik Psy juga I Am The Best yang dibawakan oleh Girlband 2NE1.

No comments:

Powered by Blogger.