Header Ads

Breaking News
recent

Lagu Selalu Membawa Melodi Kenangan Part 1

Pernah ga sih kalian memiliki 1 lagu atau lebih dan itu akan membawa lo ke suatu masa lampau kembali mengingat memori itu, baik menyenangkan atau sedih?

Baik lagu itu sedih atau senang bisa menjadi bagian dalam perjalanan hidup lo, dan gue punya banget lagu-lagu disaat gue dengerin akan membawa gue ke masa-masa lagu itu dicetuskan sebagai soundtrack hidup.

Beberapa lagu yang saat ini, jika saya dengarkan akan mengingat kenangan itu:
1. Samsons - Akhir Rasa ini
Lagu yang sebenernya males gue denger karna kenangan buruk terjadi setelah gue denger lagu ini. lagu semasa gue sma, di mana ini merupakan lagu yang gue denger pas dpt sms kalo temen gue kecelakaan dan itu sejam setelah temen gue dateng ke rumah :""(

2. Samsons - Luluh
Ah, tiap kali denger lagu ini mood gue yg ceria maksimal bisa jadi drop, banyak kenangan akan mengalun saat lagu ini didenger, dan udah ga tau berapa kenangan yang hadir lewat lagu ini.,

3. Britney Spears - Everytime
yah kalo denger lagu ini yang diinget perjuangan editing drama ksatria bintang dan putri komet :3 karna lagu ini menjadi lagu di dalam kisah drama tersebut.

4. Maher Zain - Number One For Me
ga pernah ga nangis kalo denger lagu yang bernuansa islam, kisah tentang seorang anak yang tersadar akan perjuangan seorang ibu yang mengasuh dia sejak kecil dan kini waktu telah menuakannya. teringat betul betapa bandelnya saya, bandel dalam tanda kutip, sering kabur dari rumah, sering menyendiri di kamar, ya bandel yg ga gitu deh...

-bersambung-

No comments:

Powered by Blogger.