Header Ads

Breaking News
recent

Kau Ditakdirkan Untukku - edcoustic

Terucap syukurku, aku memilihmu tuk menjadi teman hidup setia selamanya....

belahan hati ini kini telah terisi, aku dan dirimu mengikat janji bahagia....

reff:
dan berlayarlah kita renda keluarga, meretas hidup bersama

aku bahagia ku dipertemukan belahan jiwaku


Tuhan persatukan kami untuk selamanya

hingga bahagia di syurgaMu

pegang tanganku tataplah mataku

engkau ditakdirkan untukku~


ikatan suci ini selalu kan ku jaga

meniti sakinah.... penuh kasih sayang dan rahmatNya



===========================

di usia saya yang akan menginjak 26 akhir tahun nanti, perasaan ini kembali muncul, gerangan apa yang terjadi dengan hati saya?
berusaha tampak tenang menghadapi perasaan yang sudah lama pernah hadir namun kembali lagi...
dia... dia masih terlalu muda untuk saya cintai ...
dia... dia masih terlalu dini untuk saya halalkan...

namun gerangan apa yang terjadi dengan hati saya ini, berusaha mengelak namun getarannya semakin melambung
mencoba tenang bagai karang yang diterjang ombak, namun tetap saja rapuh di kala saatnya
ya Allah berikan hamba petunjukmu, hamba hanya ingin yang terbaik
bukan untuk saya sendiri, tapi dia.. dia yang saya sukai....

No comments:

Powered by Blogger.