Header Ads

Breaking News
recent

IDP


Generasi solois perempuan kembali lahir, dan kehadirannya membawa angin segar bagi dunia musik Indonesia. Penyanyi solois pendatang baru itu, Indah Dewi Pertiwi. Dara berusia 19 tahun asal Bogor ini, semakin diperhitungkan dari sisi vokal, talenta, bakat dan performance yang tidak dimiliki penyanyi lainnya.

Buktinya, baru melempar single pertamanya bertajuk "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa" gubahan Dewiq, ternyata sudah mampu menyedot perhatian. Single ini mendapatkan respon luar biasa dan masuk chart di beberapa radio di tanah air, malah sebagian besar menempati posisi juara termasuk di salah satu stasiun TV swasta selama 2 minggu berturut-turut.

Lebih fantastis lagi, single itu mampu meraih RBT (ring back tone) sebanyak 300.000 yang download. Juga meraupdouble platinum sebanyak 150.000 copy CD yang terjual melalui LFC Indonesia, karena hanya dalam waktu sekitar 3 minggu, CD Indah Dewi Pertiwi laris manis terjual habis.

"Saya nggak menyangka dapat sambutan yang luar biasa. Karenanya, saya menyiapkan single kedua yang berduet dengan penyanyi solo pria Sandhy Sondoro dengan single "Gejolak Cinta". Jadi saya dikontak Sandhy yang mengaku terkejut ada penyanyi bersuara bagus sehingga ingin mengajak duet," papar Bebi Romeo, manager dan produser Keci saat peluncuran album Indah Dewi Pertiwi bertajuk 'Hipnotis' di Jakarta, Kamis (3/6/2010).

Setelah dua single keluar, sambung bebi Romeo, dan mendapat sambutan hangat dari penyinta musik Indonesia bahkan pencipta lagu, musisi, penyanyi senior yang sangat tertarik dengan vokal Indah yang sangat kuat juga berbeda.

Karena itu, muncul album perdana bertajuk 'Hipnotis'. Album ini mendapat dukungan dari para musisi ternama yang sengaja menciptakan lagu buat Indah, bahkan ada musisi yang mengajak berkolaborasi bersama Indah. Sebut saja, Ahmad Dani dengan lagu terbakar. Juga, penyanyi Sandhy Sandoro serta aktor film dan sinetron Tengku Wisnu.

Sedangkan pencipta lagu serta musisi yang menciptakan lagu secara khusus buat Indah, ada Charly ST12, Melly Goeslaw, Dewiq, Yovie Widianto, Bebi Romeo, dan Opick. Jadi ada 11 komproser dalam album Hipnotis yang berisikan 12 track yang sangat variatis musiknya. Ada pop, slow, rock, religi hingga melayu.

"saya hanya bisa bersyukur sebagai pendatang baru, mendapat surprise dari para musisi ternama yang khusus menciptakan lagu buat saya. Bahkan ada musisi yang mengajak berkolaborasi," papar Indah bangga

No comments:

Powered by Blogger.