Header Ads

Breaking News
recent

Gebrakan Indah Dewi Pertiwi


Penyanyi Indah Dewi Pertiwi tidak main-main dalam urusan menyanyi. Setelah membuat video klip dengan biaya milyaran, kini ia berencana latihan dance ke Amerika Serikat.

Rencana tersebut diungkapkan Indah kepada media saat ditemui di d'Spice, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2010). Menurutnya, ia ingin lebih serius latihan dance untuk menunjang performanya sebagai penyanyi.

"Aku ke Amerika di bulan Januari. Aku di sana akan berlatih dance, pingin mencari hal yang baru dan cari yang beda saja," ucapnya sumringah.

Dalam setiap penampilannya di atas panggung, pelantun 'Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa' itu memang suka bernyanyi sambil nge-dance. Berlatih ke negeri Paman Sam, apa Indah ingin membuka jalan go international

"Mungkin ini langkah awal aku dalam berkarier, semoga apa yang aku lakukan bisa terwujud," harap penyanyi kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu.

source : detik.com

No comments:

Powered by Blogger.