Header Ads

Breaking News
recent

Aly & AJ


wow lagu ngebeat yang keren.. pantes no 1 berturut di chart pop10 mtv asia... keren siyh!
duo group ini memang created untuk memunculkan trend baru, terbukti sukses.
Pasar musik dunia, so pasti termasuk Indonesia, menjadi incaran duo Aly & AJ. Dua dara jelita yang memiliki nama lengkap Alyson Renae “Aly” Michalka dan Amanda Joy “AJ” Michalka ini ngeluarin album tersegar mereka yang bertajuk Insomniatic.

Album ini nih merupakan album ketiga dari Aly (18 tahun) dan AJ (16 tahun). Namanya album paling gres, so pasti ramuan yang diusung juga warna baru yang terkesan lebih dewasa dibanding album Into The Rush (2005) dan Acoustic Heart of Winter (2006). Dalam album Insomniatic kamu-kamu akan menemukan warna rock dan electro-pop yang lebih kental, dari warna sebelumnya yang teens-pop banget.

Insomniatic dirilis ke pasaran mulai 10 Juli ini, tapi belum langsung bisa didapetin di Indonesia pastinya. Nunggu dua atau tiga pekan rasanya pas sebelum bisa ngedengerin duo lulusan Akademi Musik Disney ini. Insomniatic berbendera alias berlabel oleh Hollywood Music dan menawarkan 13 lagu yang salah satunya bertajuk Like Whoa, salah satu lagu yang dipake di film Super Sweet 16: The Movie.

Like Whoa bernuansa pop-rock yang mirip-mirip ama new wave-nya di tahun 1980an. Hampir mirip ama Like Whoa ada lagu yang berjudul Bullseye dengan chord-chord bertenaga untuk ukuran penampilan dua cewek manis blondie ini.

Kalo ditanya ama Aly sendiri, doski nyebut album terbarunya sebagai ‘proyek eksperimental’. Lagi menurut Aly kepada Billboard, “Banyak sound piano yang digarap demikian apik dan pake efek wall-of-sound. Kalo tutur AJ, “Album inilah yang menjadi penanda kehadiran kami di jalur musik dunia.” Lagi, “Album ini akan mendorong karir kami lebih maju lagi.” Tanpa menghilangkan sweet-pop yang uniknya dikemas berbarengan gitu.

jujur deni seneng banget sama single "Potential Break Up Song", ngebeat gituh and asyik buat goyang-goyang kiri kanan. hahahahaha

No comments:

Powered by Blogger.