Header Ads

Breaking News
recent

adzan maghrib Global TV...?

assalamualaikum. dear friend.. udah pernah liat video adzan maghrib di tv global?
ada 5 anak yang sedang bermain n tiba waktunya shalat maghrib...2 anak diantaranya seorang beda agama... dan tidak shalat... yang jadi pertanyaan adalah...

salah satu arti dari lafadz adzan kan, tiada Tuhan yang patut disembah selain Allah swt... nah... perspektif dari keponakan ane (yang memang tiap hari nonton tv global, kecuali pas acara mtv nggak nonton. nontonnya kartun n acara nickelodeon) adalah mempertanyakan, kok nggak shalat,,, ...trus apa yang dijawab sama kakak ane, (ibu keponakan ane), mereka itu agama nya beda, beda Tuhan, "oh berarti memang Tuhan kita banyak", kata keponakan ane...

jadi yang ane permasalahkan ide/konsep klip adzan di global tv... yang sama sekali nggak mencerminkan arti adzan sesungguhnya... iya kan? Tiada Tuhan Selain Allah swt

No comments:

Powered by Blogger.